Sabtu, 09 Oktober 2010

Bingung pilih judul

Q sebenarnya pengin mulai dari sekarang mempersiapkan judul yang akan q gunakan buat KTI q nanti. Tapi q juga bingung harus pilih mata kuliah pa. Sebenarnya aku udah punya beberapa mata kuliah yang klik ceh tapi enaknya pake judul apa ya???
Klo PTPSP q pengin ambil tentang sampah tapi aku belum tau harus praktek dimana.
Klo PAPLC q pengin ambil tentang saringan pasir lambat tapi aku belum seberapa paham teorinya, aku juga gak tau harus praktek dimana + aku juga kurang tau media apa saja yang diperlukan.
Yang satunya q belum tau harus ambil apa????
Enaknya apa'an ya????
Penginya PMM tapi gak tau ambil tentang apa specific-nya......
Aduhbingung banget deh
Ampe berat badan q turun segala. Hehehehehe
Udah curhat ceh ma P.Win tapi tetep aja belum diberitahu ke q coz katanya masih lama buat aku kerjakan saat ini. Tapi q gak pengin aku ngerjakan mendadak disaat ntar mau dimintai judul oleh dosen. Ayo semangat semangat.........
Semoga aku bisa melakukan hal yang terbaek buat diriku ndiri dan bisa nyenengin ortu q pastinya. Aminn

Tidak ada komentar: