Sabtu, 09 Oktober 2010

Q bingung banget

Pada tanggal 23 September 2010 q terkejut dengan kejadian yang sangat langka ini.
Q bingung harus berkata apa!!! karena disekitar ku juga banyak anak terutama semua kelompok C. waktu itu kata teman q wajah q sangatlah shock terhadap adanya kejadian tersebut. saat itu teman-teman ku merasa kecewa ma keputusan ku tapi setelah berjalannya waktu mereka mulai mengerti apa maksud ku berbuat seperti itu. Tapi aku merasa salut pada dia (A) karena berani mengungkapkan secara gentle pada ku.
Tidak berapa lama sekitar seminggu kemudian kejadian tersebut terulang kembali dengan orang dan cara yang berbeda.kejadian pertama terjadi dengan disaksikan oleh banyak anak. Hal ini tidak pernah aku duga sebelumnya. Tapi kejadian kedua hanya terjadi lewat zmz ja yang aku ngerasa dia gak gentle terhadap aku.
Q tau klo orang kedua (R) itu hanya mempermainkan aku saja. Karena dia pernah bilang ke Q klo dia ditantang oleh adik kelasnya ya bisa dibilang temen ku juga ceh. Tapi aku tetep ja berperilaku sama dengan kejadian pertama.
Q pengin liat gimana reaksi mereka berdua setelah aku ambil keputusan tersebut.
Qta tunggu aja tanggal mainnya. Ocreyyy

Tidak ada komentar: